Friday, April 7, 2017

17 Agustus 2016 Ke-71 - Sessions 1

17 Agustus 2016 adalah momen yang paling bersejarah di lingkungan kami, ini adalah agustusan yang pertama setelah Pemekaran RT. Agustusan Versi RT.009 (tidak ada iuran warga) sangatlah sederhana dan paling mengesankan yang tidak bisa dilupakan dalam sejarah.

17 Agustus 1945 adalah tahun dimana Negara Republik Indonesia meraih Kemerdekaaannya dengan penuh pengorbanan baik harta maupun nyawa, maka sebagai bangsa Indonesia kita pantas untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia. 

Sekali Merdeka tetap Merdeka !

Nah sobat jika kita mendengar kata agustusan dipikiran kita adalah banyak perlombaan-perlombaan yang diadakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain ada perlombaan tentunya ada yang namanya hadiah binkisan menarik untuk di perebutkan.

Berikut ini adalah Dokumentasi pada tanggal 17 Agustus 2016 Versi kami.

Di pagi hari warga RT.009 /RW.021 mengadakan keliling mengelilingi perumahan, tentunya dengan menggunakan Sepeda Hias yang nantinya akan di perlombakan. Bagi yang sepedanya sangat bagus dan menarik maka akan menjadi juara Lomba Sepeda Hias.











































































0 comments:

Post a Comment