Friday, April 7, 2017

Event CSR dan USR PT. LG Electronics Indonesia

CSR (Corporate Socialization Responsibility) dan USR (Union Socialization Responsibility) adalah suatu program bantuan dari suatu perusahaan yang peduli akan sosial dan bisa memberikan manfaat bagi penerima bantuan. Di perusahaan PT. LG Electronics Indonesia ada yang namanya CSR dan USR, dengan adanya program ini kami sangat beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari PT. LG Electronics Indonesia untuk mendapatkan bantuan tersebut. Bantuan yang pertama adalah 100 unit Drum Kosong yang sudah di olah menjadi barang yang bermanfaat yaitu Tong Sampah.

Event serah terima bantuan CSR dan USR diadakan pada tanggal 2 Februari 2017. Pada bulan Oktober 2016 kami mengajukan proposal berupa permintaan Drum kosong sebanyak 100 unit (pengangkutan drum parsial & dikondisikan dengan produksi), selain itu di event serah terima bantuan CSR dan USR, PT. LG Electronics Indonesia juga memberikan bantuan yang lain yaitu alat-alat kebersihan. Berikut ini adalah bantuan yang di berikan dari PT. LG Electronics Indonesia kepada RT.009 RW.021 diantaranya ;
  1. Drum Kosong --> 100 Pcs
  2. Mesin Potong Rumput --> 1 Pcs
  3. Cangkul --> 2 Pcs
  4. Pengki --> 5 Pcs
  5. Sapu Lidi --> 5 Pcs
Selain itu juga ada acara Kuis yang tentunya dengan Hadiah berupa bingkisan menarik dari PT. LG Electronics Indonesia, khusus untuk warga RT.009 RW.021.

Berikut ini adalah Dokumentasi pada tanggal 2 Februari 2017.

1. Pembawa Acara

2. Sambutan Ketua Panitia

3. Sambutan Ketua RT.009 RW.021

4. Sambutan Management PT. LG Electronics Indonesia

5. Simbolis Bantuan Alat-alat Kebersihan

6 . Acara Kuis dan Bersenang -senang











7. Line Tour Lingkungan RT.009 RW.021








Rangkaian acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dengan sambutan hujan penuh berkah. Senang rasanya jika bisa membuat orang di sekitar kita bisa tertawa lepas, penuh gembira dan tidak ada beban apapun. Dengan adanya bantuan ini warga bisa menikmati kegembiraan tersebut.

Terima Kasih Kepada PT. LG Electronisc Indonesia & Terima Kasih Semua Warga yang ikut berpartisipasi dalam memajukan lingkungan dan selalu peduli akan kebersihan lingkungan. Tingkatakan dan Jaga Kebersihan Lingkungan secara bersama-sama.



0 comments:

Post a Comment