Friday, March 31, 2017

Kerja Bakti Pembuatan Tong Sampah - Sessions 4

Lanjut lagi ya gan .....!

Pada tahap selanjutnya adalah pemasangan Tong Sampah ke kaki yang sudah di pasang dan di cor. Pemasangan menggunakan paku rupping yang di tempelkan ke sisi kiri dan kanang kaki tiang. Berikut ini adalah gambar Tong Sampah yang sudah di pasang di dengan kaki penyangga.


Proses pemasangan Tong Sampah sudah selesai, selanjutnya adalah tahap labeling atau pemberian nama di masing-masing Tong Sampah. 

Proposal yang kami ajukan kepada perusahaan PT. LG Electronics Indonesia adalah program resmi yang ada kaitannya dengan program perusahaan yaitu CSR (Corporate Socialization Responsibility) dan USR (Union Socialization Responsibility). Selain kami mengajukan proposal kami bekerjasama dengan perusahaan untuk mengadakan acara atau event LG di lingkungan kami yaitu RT.009 RW.021 Kirana Cikarang.  

Proses pemberian label pada Tong Sampah menggunakan Pilok dengan format yang sudah di setujui bersama. Selain itu juga ada bantuan dari PT. LG Electronics Indonesia berupa cat dan pilok untuk membantu jalannya proses pemberian label pada Tong Sampah.

Berikut ini adalah proses pemberian Label pada Tong Sampah tersebut.



Proses pemberian label pada Tong Sampah sudah selesai. Untuk tutup sementara kami menggunakan bahan material yang lain, dikarenakan musim hujan maka tong tersebut harus dalam kondisi tertutup. Bahan yang di gunakan untuk tutup tong sementara terbuat dari bahan PVC Ex Limbah Produksi dari  PT. FUKUSUKE KOGYO dengan pengajuan proposal untuk kegiatan Project Peduli Lingkungan.

Pengerjaan dari awal sampai akhir sudah selesai. Ini adalah hasil finishingnya.



Untuk pengerjaan Tong Sampah cukup sampai di sini, sampai ketemu lagi di project berikutnya. Salam kompak selalu dan Terima Kasih.


0 comments:

Post a Comment