Wednesday, March 1, 2017

WE TURN FROM ZERO TO HERO

From Zero To Hero dapat diartikan, sesuatu yang tidak berharga menjadi sesuatu yang berharga, susuatu yang kosong menjadi sesuatu yang berbobot, sesuatu yang tidak dianggap menjadi suatu yang dianggap.

Tujuan hidup bagi setiap individu adalah sama, mungkin hanya jalan dan halnya saja yang berbeda, karena tujuan hidup manusia itu adalah kematian, di balik kematian itu barulah ada kebahagiaan yang kekal. Arti tujuan hidup bagi setiap individu berbeda-beda, dibagian ini kita hanya bisa merenung, dan bertanya kepada hati kecil kita, “apakah tujuan hidup kita?”.. karena memang sebenarnya tujuan hidup itu hanyalah semu belaka. Apakah ada pilihan tujuan hidup bagi setiap individu? ternyata jawabannya memanglah tidak ada pilihan untuk itu.

From Zero To Hero itulah kami, RT.009 berawal dari 0 (Zero) yang tidak mempunyai apa-apa. Baik dari segi keuangan ataupun berupa Asset. Zero to Hero memang bukan cerita, tapi itu adalah sebuah realita dalam kehidupan. Bagaimana kita bisa menjadi Hero, kita perlu adanya Manangement dan Team Work. Management bisa di bangun bersama asalahkan dengan Team Work yang kuat.

Team Work = Warga RT.009, Jika warga mempunyai satu pemahaman, satu tujuan, satu pendapat maka itu di katakan Team Work. Berkat Team Work dari warga RT.009, dalam 1 (satu) bulan ini kami sudah melakukan perbaikan, diantaranya : Penamaan Jalan tiap Blok, Papan Informasi dan Kebersihan lingkungan. Selain itu juga Warga RT.009 sudah mempunyai fasilitas/Asset warga salah satunya adalah Mesin Pemotong Rumput, Mesin Fogging & Arko/Gerobak semua tidak lepas dari peranan warga.

Terima Kasih Atas Partisipasi Warga RT.009 yang sudah menjadi donatur untuk kepentingan bersama. Baik berupa Meterial, Tenaga dan Doa.

Berikut ini adalah Dokumentasi Asset RT 009 RW 021 pada bulan Juni 2016

Mesin Potong Rumput

Mesin Fogging

Gerobak Sorong

0 comments:

Post a Comment